Salahkah Menjadi Blogger Anonim?

March 17, 2008 at 2:32 pm 6 comments

Blogger anomin? apa itu? yaitu seorang yang memiliki blog tanpa diketahui identitas sebenarnya, atau hanya menggunakan nama samaran/nickname. Dalam blog ini pun gw masih berpikir apakah mau menjadi blogger anonim ataukah membongkar identitas gw pada kalayak blogsphere. Sebenernya salah nggak sich kalo kita nge-blog tanpa memcantumkan identitas kita.

Apakah sebuah tulisan selalu dinilai apa siapa yang menulisnya? bukan dari apa yang ada dalam tulisannya? Dalam segala hal akan selalu ada kekurangan dan kelebihannya. Kelebihannya mungkin kita bisa menyuarakan apa yang tidak bisa kita suarakan ketika kita berada dalam dunia nyata. atau kekurangannya mungkin kiat nggak bisa melaksanakan apa yang sering disebut dengan KOPDAR. yang katanya udah menjadi rukun para blogger yang harus dijalankan.. hehehee..

Mohon Petunjuk dari para Senior Blogger aja deh.

Entry filed under: mikir dikit. Tags: , , , , .

My First Post Sedikit Saran buat atheist-indonesia(dot)blogspot

6 Comments Add your own

  • 1. chiw  |  March 17, 2008 at 3:38 pm

    buat saya nggak masalah…
    yang penting adalah…
    bertanggung jawab

    ๐Ÿ˜€

  • 2. chiw  |  March 18, 2008 at 12:12 pm

    eh, itu judul sepertinya lebih enak kalo “Salahkah” kali ya…

    โ“

  • 3. jagoandi  |  March 18, 2008 at 5:17 pm

    @chiw

    iya, non.. salah tulis ituh.. gw edit yah.. heheheheee

  • 4. titov  |  March 18, 2008 at 11:26 pm

    menurut gw sih nggak masalah, anonim atau tidak itu khan pilihan, dan betoel kata jeng siwiwiwiwi, bahwa apapun pilihan kita, yg penting adalah …. bertanggung jawab.
    jadi kalok emang positibh, ya jangan kabuur, tanggung jawab dwonk… ๐Ÿ˜•

  • 5. joyo  |  March 28, 2008 at 4:50 pm

    idem sama komeng nya chiwi

  • 6. Mrs. Fortynine  |  March 28, 2008 at 4:51 pm

    #titov
    nama saya jadinya panjang bener Mas?
    ๐Ÿ˜†

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


March 2008
M T W T F S S
     
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Feeds


%d bloggers like this: